ABNnews – Penumpang Whoosh terus mengalami peningkatan di masa musim liburan kali ini. Pada periode 14 Juni s.d 7 Juli ini tiket yang sudah terjual mencapai 400 ribu tiket. Adapun yang sudah diberangkatkan sampai dengan 30 Juni ini sudah mencapai 320 ribu penumpang.
GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, penjualan tiket Whoosh semakin banyak sejak dimulainya musim liburan pada pertengahan Juni lalu. Jumlah penumpang harian juga mengalami peningkatan sebesar 20% jika dibandingkan masa normal.
“Penumpang harian Whoosh yang biasanya berkisar di 15 s.d 16 ribu penumpang perhari, kini mulai meningkat menjadi 18 s.d 22 ribu penumpang per hari,” ujar Eva.
Saat ini pemesanan tiket Whoosh semakin dimudahkan dengan banyak nya chanel.penjualan yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan transaksi. Pembelian tiket Whoosh dapat dilakukan melalui Aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine, Loket serta aplikasi mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.
Pada momen liburan ini, para penumpang dapat memanfaatkan tiket Whoosh nya utk mendapatkan promo ke berbagai destinasi Wisata. Kolaborasi KCIC dengan berbagai mitra ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah dalam keseluruhan perjalalan Whoosh yang dirasakan penumpang.
Adapun benefit promo wisata yang bisa didapatkan oleh penumpang Whoosh adalah sebagai berikut :
1. Free Entry dan Free Shuttle Dusun Bambu dari Stasiun Padalarang
2. Free Entry Farmhouse
3. Free Entry Floating Market
4. Free Entry The Great Asia Afrika
5. Diskon 15% di Baker Street Resto cabang Cimandiri.
6. Free Entry Tepi Danau
7. Free Entry Tepi Kota Healing
8. Free Entry The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung
9. Diskon 20% di Seluruh Restoran The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung
10. Diskon 20% dan Free Shuttle The Lodge Camp & Village dari Stasiun Bandung
11. Free Entry dan Free Shuttle Dago Dream Park dari Stasiun Padalarang
12. Diskon 10% Setiap Hari dan Beli 2 Gratis 1 Setiap Jumat di Wahoo Waterworld Padalarang
“Berbagai fasilitas telah kami sediakan di stasiun dan layanan kereta cepat whoosh. KCIC berharap, momen liburan bersama Whoosh ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi orang tua dan anak anak.” tutup Eva.
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas, dan promo Whoosh, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.***