banner 728x250

PELNI Sabet The Best People Development di Ajang Contact Center Indonesia 2025

PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) sukses bawa pulang penghargaan The Best People Development di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2025 yang digelar Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, Kamis (25/9). (Foto dok PELNI)

ABnnews – PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) sukses bawa pulang penghargaan The Best People Development di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2025 yang digelar Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, Kamis (25/9).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua ICCA Indonesia Andi Anugrah kepada Sekretaris Perusahaan PELNI, Evan Eryanto. Contact Center PELNI mencatat skor 80,71 berkat inovasi dalam pengelolaan dan pengembangan SDM demi mendukung target bisnis dan operasional.

Kategori ini menyoroti inovasi pelatihan, sertifikasi, dan jenjang karier karyawan. Contact Center PELNI dinilai unggul lewat program sharing session bulanan, pelatihan & sertifikasi agen, diskusi bersama stakeholder di atas kapal, hingga benchmarking ke berbagai perusahaan.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Prestasi ini mencerminkan dedikasi kami dalam mengembangkan Contact Center PELNI sebagai garda terdepan pelayanan pelanggan,” kata Evan.

Menurutnya, keberhasilan ini makin lengkap dengan raihan predikat Informatif dalam Keterbukaan Informasi Publik kategori BUMN yang sudah tiga tahun berturut-turut digenggam PELNI sejak 2022–2024.

“Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memberi pelayanan terbaik. Contact Center PELNI harus bisa jadi andalan pelanggan kapal PELNI di seluruh Nusantara,” tegas Evan.

Saat ini, masyarakat bisa mengakses layanan Contact Center PELNI via nomor 162 atau WhatsApp resmi di 08111621162 untuk cek jadwal maupun pesan tiket kapal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *