ABNnews – Citilink punya cara unik memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025. Maskapai berbiaya hemat ini menyapa langsung penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (4/9), sambil membagikan merchandise eksklusif dan menghadirkan aneka permainan berhadiah tiket gratis.
Direktur Utama Citilink, Darsito Hendroseputro, turun langsung menyapa pelanggan. Ia menyebut momen ini jadi ajang apresiasi kepada penumpang setia Citilink.
“Pada momen Harpelnas ini, kami ingin memberikan pengalaman berbeda yang menyenangkan sekaligus berkesan. Aktivitas ini adalah bentuk komitmen kami menghadirkan layanan terbaik dan membuat pelanggan merasa dihargai di setiap perjalanannya,” kata Darsito.
Tak hanya berbagi merchandise, Citilink juga bikin suasana boarding gate jadi meriah. Ada permainan interaktif dengan hadiah berupa tiket gratis, poin loyalitas, kursi Green Zone dan Regular Zone, ekstra bagasi, akses lounge bandara, hingga produk gratis lainnya.
Selain itu, Citilink meluncurkan program media sosial bertajuk “Bagikan Cerita Terbang Bareng Citilink” di Instagram. Pelanggan cukup menceritakan pengalaman terbangnya bersama Citilink untuk berkesempatan mendapat tiket gratis ke destinasi favorit.
Apresiasi pelanggan juga sampai ke kabin pesawat. Penerbangan QG 687 rute Denpasar–Jakarta pada Kamis (4/9) jadi istimewa karena langsung dikemudikan Direktur Operasi Citilink, Capt. Arry Kalzaman.
Para penumpang mendapat sapaan langsung dari sang kapten sekaligus oleh-oleh merchandise eksklusif di dalam pesawat.
“Citilink akan terus menghadirkan beragam inisiatif yang menyenangkan bagi pelanggan. Ini bentuk apresiasi atas kepercayaan sekaligus komitmen kami untuk terus berinovasi,” tutup Darsito.